Followers

Powered by Blogger.

Cara buka akun Exness


Untuk pembukaan akun trading di Exness anda harus mempunyai email yang masih valid dan juga nomor handphone yang masih aktif, dikarenakan untuk setiap pembukaan akun trading di Exness akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran yang dikirimkan melalui email dan juga nomor handphone anda. Dan pada saat anda withdrawal nantinya akan dikirimi dari pihak Exness berupada code untuk konfirmasi withdrawal anda. Jadi harus simpan baik-baik dan usahan tetap aktif nomor ponsel anda.
Buka website https://www.exness.com
Trading Account
trading-account
Klik pada trading account di website exness untuk melanjutkan pendaftaran akun trading anda.
Tipe Account Trading
account-registration
trading-condition
Di contoh pembuatan akun ini untuk mini account untuk tipe akun yang lain pendaftarannya kurang lebih hampir sama. Di gambar tersebut ada beberapa spesifikasi yang membedakan tiap-tiap akun trading. Klik Open Mini Account jika anda hendak memilih tipe mini akun.
Account Type Selection
account-registration-1
account-registration-2
1.    Pilih jenis kepemilikan akun, jika trading akun ini milik pribadi anda maka pilih Individual.
2.    Lengkapi formulir sesuai dengan identitas pribadi anda, jika tidak memiliki nama belakang bisa anda isi dengan nama keluarga atau ayah anda.
3.    Isi email yang masih valid dan nomor ponsel anda yang aktif karena digunakan untuk keperluan konfirmasi baik mulai dari pendaftaran sampai withdrawal dana anda.
4.    Pilih software trading yakni MetaTrader 4, karena di Exness MetaTrader 5 masih dalam uji coba bisa digunakan dengan demo account.
5.    Pilih Leverage yang akan anda gunakan.
6.    Pilih jenis mata uang pada transaksi anda. Direkkomendasikan USD saja.
7.    Isi kode yang telah disediakan.
8.    Klik Next untuk melanjutkan pendaftaran.
Verification Code
email-verification-code
Anda akan mendapatkan verification code dari Exness yang dikirimkan melalui email anda dan nomor ponsel anda waktu mengisi formulir registrasi sebelumnya.
Client Identification
account-registration-3
9.    Untuk formulir yang paling atas isi dengan kode verifikasi yang di kirimkan ke email anda.
10. Untuk yang paling bawah isi dengan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel anda.
Security Setting
account-registration-4
Sangat penting untuk sekuriti akun trading anda. Rekomendasi dari kami pilih Medium Security dimana hal tersebut berfungsi dalam penarikan dana anda dari Exness. Ketika anda hendak menarik dana anda maka Exness akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor ponsel anda untuk memastikan bahwa akun tersebut benar-benar milik anda. Harap terus diaktifkan nomor ponsel anda.
Set Password
account-registration-5
11. Generate password, diberikan oleh Exness secara otomatis akan tetapi bisa anda rubah di trading cabinet anda.
12. Pilih password anda dan ulangi password anda.
13. Untuk investor password tidak boleh sama dengan password anda sebelumnya.
14. Pilih phone password anda dan ulangi phone password anda.
15. Klik Next untuk melanjutkan.
Registration Complete
register-complete
Proses registrasi account trading anda telah berhasil dan sesuai dengan tipe trading yang telah anda pilih digambar tersebut untuk tipe akun Mini Account.
Email Confirmation
email-confirmation
Pihak Exness juga akan mengirim email yang berisi tentang kepemilikan account trading anda mulai dari nomor account trading anda, password trading anda dan juga server trading di Exness.

2 comments:

Unknown said...

Cara buka akun di broker memang mudah asalkan kita mempunyai data untuk verifikasi dengan benar. berdasrkan pengalaman saya membuka akun di octafx, semuanya gampang dan mudah dengan menggunakan scan KTP serta scan SIM sehingga proses verifikasi lebih cepat dan akhirnya saya bisa mendapatkan welcome bonus 8$

albiyansah said...

apakah benar itu gan promo sama bonusnya? jangan sampe ane pas register dan mulai memanfaatkan bonus nya hoax doang. tapi teman ane nyaranin untuk masuk ke ACY ini, dan akan ane coba, mudah-mudahan benar promo dan bonus nya gan.

Post a Comment

 
2012 Bisnis Online,Trading & HYIP Oke | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code